MGBdMqV8LGF6NqN4LGJ4NqR6MCMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Ini dia hal yang sering di lakukan siswa ketika bosan di dalam kelas

Ini dia hal yang sering di lakukan siswa ketika bosan di dalam kelas

Hal yang paling sering di lakukan saat bosan di sekolah .

Pasti kalian pernah merasakan bagaimana bosan nya ketika sebuah pelajaran yang di berikan di dalam kelas bukan. sama admin juga kerap sekali merasaakan hal tersebut ketika dosen yang mengajar hanya ceramah, muter-muter ndak jelas dan materi yang di berikan susah di pahami. Dan berikut adalah hal" yang sering di lakukan oleh siswa berdasarkan pengalaman saya ketika bosan di dalam kelas.

1. Lempar-lemparan Kertas
Karena anak sekolahan punya banyak buku, jadi kertasnya dibuang-buang buat dijadiin mainan lempar kertas. Terkadang, ada modus terselip diantara gulungan-gulungan kertasnya.
Misal, di kertasnya ditulis puisi, terus dilempar ke gebetan. Berharap gebetan kamu langsung jatuh cinta sama agan. Atau isinya pesan singkat. Karena mengirim pesan lewat Whatsapp terlalu mainstream buat anak sekolah zaman sekarang.

2. Bikin Tato di Tangan Pakai Pulpen
Bikin tato itu haram. Nanti sholatnya nggak diterima. Sebagai pelampiasan akhirnya agan bikin tato di tangan pakai pulpen. Sekalian buat ngisi waktu pas bosen di kelas. Gambar tatonya pegunungan dan sawah-sawah. Atau gambar hati sama nama pacar. Ciiiieee. Tapi jangan tangan guru agan yang di tato yaa.

3. Main ABC 5 Dasar
Permainan yang paling gampang dimainin kalau aganu lagi bosen di kelas, ABC 5 dasar. Mainnya nggak ribet, nggak mahal, cukup pakai jari tangan. Kalau ketahuan sama guru nggak ada barang bukti lagi main. Jadi amaaaaaan. Tapi mainnya jangan berisik, nanti dilempar penghapus sama pak guru loh!

4. Tidur-tiduran
Tidur-tiduran udah paling bener agan lakuin kalau lagi bosen di kelas. Kalau nanti ditegor guru, kamu kasih aja alasan “Maaf Bu, tadi malam saya begadang nungguin kucing saya operasi kanker ekor”. Pasti guru kamu langsung terharu, terus nge-izinin kamu buat tidur-tiduran di kelas.

5. Izin ke Kamar Mandi Padahal ke Kantin
ane nggak bermaksud ngajarin dedek2 gemes. Kalau udah bosen di kelas minta izin aja ke kamar mandi, padahal agan cabut ke kantin. Nah, di kantin beli makanan atau minuman yang bisa memulihkan energi buat lanjut belajar di kelas lagi guys.

Sumber: https://www.kaskus.co.id/
Share This Article :
Candra fitriyanto

Mahasiswa matematika namun lebih suka sastra.

5606159572399492275

Subscribe