MGBdMqV8LGF6NqN4LGJ4NqR6MCMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

meningkatkan minat membaca di kalangan mahasiswa

meningkatkan minat membaca di kalangan mahasiswa

Selamat pagi para pejuang sarjana, bagaimana kabar kmu hari ini?apakah baik' atau kurang baik? tenang saja, sebuah kedaan akan berubah seiring dengan berjalan nya waktu.karena tidak mungkin sebuah waktu tidak akan merubah keadaan seseorang, yang terpenting kita harus mampu mengikuti bagaimana waktu itu berlalu.

Apakah pernah terbesit di dalam fikiran mu, akan manfaat sebuah buku yang mampu merubah keadaan seseorang? ya, saya yakin kalian pun pernah berfikir seperti itu.

Perlu kalian ketahui, bahwa sebuah buku walau itu hanya 10 atau 20 lembar helai kertasa  yang kamu baca setiap harinya, bisa di pastikan pemikiran kalian akan berubah bersamaan dengan apa yang telah kamu dapat dari sebuah buku.

Ada sebuah cerita yang ingin saya beriken kepada kalian seorang mahasiswa!
"Pada saat itu, tepat di hari kamis tanggal 6 september 2019. saya berkunjung ke perpustakan iain metro lampung tempat di mana saya menempuh pendidikan. pada saat itu saya melihat ada banyak sekali buku yang tertata rapi di rak buku t=yang bagus nan kokoh, pada saat itu juga saya melihat sebuah buku yang sudah usang dan seperti tak pernah tersentuh oleh tangan mahasiswa. lalu saya pun mencoba mendekati buku tersebut, kemudian saya baca buku yang usang tersebut. buku tersebut berisikan tentang proses pembuatan website dengan html dan xml. setelah saya baca dan saya pelajari, saya sangat tertarik dengan buku tersebut. karena buku tersebut sangat banyak sekali memberikan materi mengenai bagaimana cara pembuatan website yang baik dan benar."

Setelah saya baca dan saya lihat di halaman terakhir, tanpa di duga? ternyata buku tersebut terakhir kali dan di baca pada tahun 2016, sudah 3 tahun berlalu buku tersebut tak terjamah oleh tanga paramahasiswa barang satu kalipun. Seketikasaya berfikir, betapa kasihan nya buku ini. ia di buat untuk di baca akan tetapi,sebuah buku hanya untuk penghias agar memanjakan mata.

Oleh karena itu, yukk para mahasiswa.kita giatkan gemar membaca untuk membuka sebuah dunia dengan cara yang sederhana yakni membaca. mari kita baca sebuah buku walu cuma sepatah dua patah kata, namun jika di lakukan terus menerus akan mampu membuaka mata akan lebarnya sebuah dunia.

Saya Candra Fitriyantomahasiswa tadris matematika IAIN Metro Lampung, mengajak teman-teman mahasiswa dimanapun berada. yuk kita datangi perpustakaan di pergururan tinggi kalian masing masik,bacalah buk yang ada di sana, agar sebuah buku tak menjadi hiasan semata Salam S.Pd.
Share This Article :
Candra fitriyanto

Pemuda dari desa yang ingin menjadi pebisnis, yang saat ini masi bekuliah di IAIN Metro Lampung Tandris Matematika (alamat: Mujirahayu kecamatan; seputih agung Kab: lam-teng)

5606159572399492275