Skip to main content

Startup akselerasi untuk mahasiswa kreatif

Startup akselerasi untuk mahasiswa kreatif

Dalam upaya meningkatkan kualitas mahasiswa kementrian riset dikti membuka tawaran untuk mahasiswa agar mengikuti akselerasi startup mahasiswa.
Tawaran kaseleresai startup mahasiswa ini bertujuan untuk memotivasi kewirausahaan mahasiswa dan membangun ekosistem startup di kalangan mahasiswa.

Karena startup di indonesia sudah mampu meningkatkan PDB indonesia sebesar 11% hanya dengan teknologi digital saja.
Maka penting bagi kementrian pendidikan dan budaya untuk menjadikan mahasiswa sebagai penggiat startup di indonesia demi mencapai indonesia yang maju dengam generasi yang hebat.

Untuk melancarkan kegiatan kaselerasi startup mahasiswa indonesia, kementrian pendidikan mengharapakan kepada ptn untuk aktif dalam mendukung kegiatan ini.

Seperti yang di sampaikan pada situs resmi belmawa.risetdikti.go.id sebagai berikut:

"Sehubungan dengan itu, mohon agar PTN dapat mengikuti program ini dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah dapat menawarkan kepada PTS untuk mengiktui program ini, dengan mengirimkan pitch deck dan video singkat yang berisi informasi tentang startup melalui web sim-pkmi.ristekdikti.go.id paling lambat tanggal 10 Agustus 2019, dan hasil seleksi peserta akan diumumkan pada tanggal 30 Agustus 2019 di Iaman: belmawa.ristekdikti.go.id."

Selengkapnya bisa di baca --di sini--

Download lampiran:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar