MGBdMqV8LGF6NqN4LGJ4NqR6MCMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara sederhana ketika busi mati mendadak

Cara sederhana ketika busi mati mendadak-Kamu pasti pernah mengalami tiba tiba busi pada kendaran bermotormu mati secara tiba-tiba kan. Apalagi ketika kamu berada di tempat sepi tidak ada bengkel di sekitarmu dan jarang orang yang berlalu lalang.
Cara sederhana ketika busi mati mendadak

Sedangkan kamu tidak membawa busi cadangan, pasti kami akan kebingungan setengah mati bukan. Tenang, pada kesempatan kali ini saya akan meberikan trik sederhana ketika busi mati dengan tiba-tiba.

Mungkin trik sederhana yang saya bagikan ini tidak logis menurut kalian, namun hal ini saya sudah membutikan nya sendiri dan hasil nya sangat ampuh untuk mengatasi busi yang tiba tiba mati.

Cara mengatasi busi mati mendadak

Sebenernya cara yang akan saya berikan ini cukup unik apabila kamu memiliki besik di bidang otomotif naka hal ini sudah tidak asing bagi kamu. Yakni dengan cara memecahkan pelindung busi yang berwana putih seperti kaca.

Dengan memecahkan pelindung yang berada pada busi yang berwarna putih seperti kaca maka akan membuat pengapian dari coil langsung tertransfer kepada pembakaran.

Bca juga;cara mudah lemer blog motor

Lantas kenapa dengan hanya memcahkan pelindung bisa membuat busi kembali hidup?

Karena dengan memecahkan pelindung busi yang berwarna putih maka hambatan yang ada pada busi atau spart plug akan berkurang sehingga busi mampu menghantarkan api lebih kuat.

Namun hak itu hanya bertahan sementara hanya untuk waktu-waktu mendesak saja, apabila sudah menemukan bengkel maka gantilah busi kendaraan kamu untuk mengantisipasi kemungkinan yang kebih buruk.

Mungkin itu saja tips sederhana yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat trimakasi.
Share This Article :
Candra fitriyanto

Mahasiswa matematika namun lebih suka sastra.

5606159572399492275

Subscribe