Skip to main content

Memahami Kebijakan Program Adsense adalah cara ampuh agar cepat di terima google adsense

Cara agar cepat di terima gogle adsense

salam hangat sahabat Blogger semua...
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara mendaftar google adsense agar cepat di terima.
.
Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar cepat di terima google adsense. Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan menjelaskan terlalu banyak, saya takut jika terlalu banyak maka kalian akan bingung untuk memahaminya.

Sedikit lebih baik dari pada banyak susah di mengerti.

Kebanyakan para pemburu adsense pemula tidak terlalu suka dengan pemberian sebuah materi yang terlalu berbelit-belit. Mereka lebih menyukai pembahasan yang singkat namun mudah di pahami.
Oleh karena itu saya akan mencoba menjelaskan sebuah pengalaman yang sudah saya lalui tentang cara agar cepat di terima oleh google adsense.

Memahami google adsense
Google adsense adalah sebuah program kerjasama yang di selenggarakan oleh google. Kerjasama yang di lakukan adalah dengan cara memasangkan unit iklan di situs yang kita miliki.
Memahami Kebijakan Program Adsense adalah cara ampuh agar cepat di terima google adsense
(Sumber:Google Adsense)

Namun ada ketentuan khusus agar situs yang kita miliki bisa menampilkan iklan oleh google adsense yaitu kita harus di tuntut mendaftar terlebih dahulu kepada google adsense apakah kita memenuhi kriteria yang di berikan oleh google adsense agar situs kita bisa di terima oleh GA dan berhak menampilkan iklan pada situs kita.

Tips agar cepat di terima google adsense
Mendaftarkan situs ke Google adsense bukan lah hal yang sulit bagi saya. Namun berbeda dengan kalian yang mungkin beberapa kali sudah di tolak oleh google adsense dengan alasan tertentu.
Penolakan yang di lakukam oleh google adsense bukan tidak lain karena situs kita tidak memenuhi persyaratan yang di berikan oleh google adsense.

Perumpamaan ketika kita mendaftar di sebuah perusahaan namun peryaratan yang di minta oleh perusahaan tersebut belum bisa kita penuhi maka perusahaan itu mikir 2 kali untuk menerima kamu untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Seperti itu juga google adsense, mereka tidak jauh berbeda dengan perusahaan tadi. Google adsense tidak akan menerima sebuah situs yang tidak mampu memenuhi persyarataan yang di berikan oleh nya.

Jadi syarat paling utama agar situs kita bisa dengan cepat dan mudah di terima oleh google adsense, maka kita harus memenuhi dulu persyratan yang di berikan oleh google adasene yang bisa kalian baca pada kebijakan Program Google Adsense di --Sini--

Nah jika kalian sudah membaca persyaratan apa saja yang di berikan oleh google adsense agar situs kita di terima oleh mereka. Maka periksa lah website kalian aoakah sudah memenuhi persyaratan yang di berikan oleh GA?  Jika belum lebih baik jangan. Sebaiknya kalian lengkapi terlebih dahulu apa kekurangan yang ada pada situs kalian.

Maka dari itu membaca persyratan dan ketentuan yang di berikan oleh google adsense merupakan hal yang terpenting sebelum kita mendaftarkan situs kita ke pada mereka (GA). 

Dengan membaca syarat dam ketentuan yang di berikan oleh ga maka kita akan lebih mudah mengelola situs kita agar mudah di terima oleh google adsense dalam satu kali review saja. Dan di tabah dengan hal yang lain tentunya yaitu sebagi berikut:

1. Membuat sebuah artikel yang ori dengan menggunakan seo tentunya agar mampu menarik banyak pengunjung kesitus kita. 

Dengan banyaknya pengunjung yang datang ke situs kita maka akan semakin baik juga penilaian google adsense terhadap situs kita dan GA akan menganggao bahwa dengan pengunjung yang banyak maka iklan yang di tampilkan pada situs kita akan banyak yang melihat.

2. Melengkapi sistem navigasi yang ada pada situs.

Navigasi yang baik akan memudahkan google dan juga pengunjung untuk menelusuri apa saja yang ada pada website kita dan menganggap bahwa website kita di kelola dengan baik.

Sebenarnya hal yang paling berpengaruh besar dalam mendaftar kan sebuah website agar diterima oleh google adsense adalah artikel dan navigasi.

Karena walaupun pengunjung di website kalian banyak namun dengan artikel hasil kopas atau mengambil dari situs orang lain maka GA 100% tidak akan menerima situs kalian.
Jadi sebisa mungkin membuat lah artikel yang ori dengan menggunakan tehnik seo agar mampu memdatangkan banyak visitor.

Oleh karena itu,  dengan membaca persyaratan dan ketentuan yang di berikan oleh google adsense merupakan kunci utama agar kita tahu bagaimana cara agar kteika kita mendafatar ke google adsense bisa di terima dengan cepat dan mudah.

Mungkin itu saja pengalaman yang sudah saya lalui, semoga bermanfaat dan semoga kalian cepat di terima oleh googke adsense sekian dan trimakasi.

Untuk konsultasi mendaftar google adsense agar mudah di terima,  maka kalian bisa bertanya melalui kolom komentar ataua via emai di candrafitriyanto5@gmail.com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar