Skip to main content

30+ Ide Bisnis Terbaik tahun 2019 Di Indonesia Maupun Dunia

30+ Ide Bisnis Terbaik tahun 2019 Di Indonesia Maupun Dunia

30+ Ide Bisnis Terbaik tahun 2019 Di Indonesia Maupun Dunia

Jika Anda bertanya pada diri sendiri bisnis apa yang harus saya mulai, maka daftar ini untuk Anda.

Mari kita lihat daftar ide bisnis yang akan menghasilkan uang bagi Anda pada tahun 2019:

Ide Bisnis Investasi Rendah


1. Penghapusan Blackhead (kecantikan)

Jika Anda mencari ide bisnis investasi rendah, Anda mungkin ingin memulai dengan produk yang berbiaya rendah tetapi dengan daya tarik khalayak luas. Ini adalah salah satu ide bisnis paling populer di tahun 2018 tetapi telah tumbuh lagi membuktikan bahwa ini bisa menjadi bisnis jangka panjang dengan investasi rendah untuk memulai. Hal yang menarik tentang komedo adalah mereka tidak pernah pergi. Anda dapat menggunakan produk berkali-kali dan mereka terus kembali. Kenapa itu menarik? Nah, untuk permulaan itu berarti Anda dapat terus menjual produk untuk tahun-tahun mendatang. Tetapi ini juga menunjukkan bahwa ceruk ini tidak akan hilang. Plus, dengan ceruk ini, Anda dapat memperluas ke vertikal lain dalam perawatan kulit.

Jadi, mari kita uraikan bagaimana pemasaran dapat bekerja untuk bisnis ini. Pertama, Anda harus mulai dengan blog. Ini akan menjadi bisnis jangka panjang jadi membangun fondasi itu dari hari pertama untuk menulis tentang penghapusan komedo, perawatan kulit, dan kecantikan akan membantu Anda menjadi otoritas di ceruk pasar Anda. Anda perlu memastikan strategi Anda kuat jadi pastikan untuk menulis posting blog bentuk panjang setidaknya 2.000 kata per artikel, perbarui artikel setiap enam bulan untuk akurasi / kesegaran konten, dan optimalkan setiap artikel untuk satu kata kunci utama dan tiga atau empat kata kunci sekunder.

2. Pijat Kembali

Dengan orang-orang yang duduk dalam posisi menetap sepanjang hari, tidak heran jika sakit punggung adalah pasar yang sangat besar. Pencarian Google cepat dengan ekstensi Kata kunci Everywhere diinstal, menunjukkan bahwa ada 246.000 pencarian bulanan untuk "sakit punggung." Dan sebagian besar kata kunci sekunder termasuk karya seperti bantuan, obat, dan penyebab. Jadi sepertinya orang-orang tertarik untuk mengetahui dari mana rasa sakit itu berasal dan bagaimana cara menghentikannya. Dengan menjual kembali pemijat, Anda dapat membantu meminimalkan gejala yang dirasakan pelanggan sambil memecahkan masalah besar. Tidak semua orang mampu melakukan pijatan profesional untuk meminimalkan gejalanya, tetapi pijat punggung dapat membantu meringankan beberapa masalah.

ide bisnis sakit punggungUntuk mempromosikan ide bisnis sakit punggung Anda, Anda perlu memfokuskan pemasaran Anda di sekitar masalah yang Anda selesaikan. Trik kecil untuk menemukan orang-orang dengan masalah sakit punggung adalah membuat posting blog tentang sakit punggung. Tulis artikel yang menyebutkan cara mengatasinya. Kemudian di media sosial, tambahkan tagar di Twitter dan LinkedIn sambil berbagi artikel Anda. Anda harus memasang piksel Google atau Facebook di situs web Anda sebelum berbagi. Orang-orang yang menemukan artikel Anda dan membacanya kemungkinan akan mengalami masalah dengan punggung mereka. Setelah mereka mengunjungi situs web Anda, Anda dapat membuat iklan penargetan ulang memenangkan mereka kembali. Yang menarik tentang strategi ini adalah membuat iklan Anda lebih efektif karena Facebook sekarang akan lebih memahami siapa pelanggan ideal Anda karena Anda telah mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs web Anda.

3. Printer Foto

Dengan MySpace kehilangan lagu di platform mereka karena masalah server, mungkin saat yang tepat untuk menyimpan hardcopy Facebook, Google Drive, dan foto online Anda secara umum. Sementara printer foto mungkin tampak seperti ledakan dari masa lalu, elemen nostalgia yang ditambahkan dengan sentuhan menyenangkan dapat membantu mengembalikan foto cetak. Ide bisnis yang berputar di sekitar fotografi dapat menyertakan printer foto sebagai salah satu itemnya. Jadi printer Anda tidak perlu menjadi bagian dari ceruk mandiri.

Membawa ide bisnis Anda ke luar sana harus mencakup dua komponen utama: sedikit nostalgia dan sorotan keamanan. Anda dapat membuat video bertema lucu 90-an orang yang mencetak foto mereka dan menyimpannya dalam sebuah kotak. Sorot bahwa ini adalah cara untuk menjaga ingatan Anda tetap aman.

4. Penerjemah Suara

Seiring berjalannya waktu, dunia menjadi lebih luas. Ide bisnis seputar terjemahan akan menjadi pasar yang sangat besar untuk dicari. Bahkan Google Translate mendapat 277 juta pencarian bulanan yang membuktikan bahwa orang membutuhkan semua bantuan yang dapat mereka terjemahkan. Jika Anda seorang pemilik bisnis, menjual kepada audiens internasional dengan teks dalam berbagai bahasa akan membantu Anda menjangkau lebih banyak orang. Jika Anda seorang musafir, Anda akan dapat mengomunikasikan kebutuhan dan keinginan Anda dengan bantuan alat penerjemah. Untungnya, Anda dapat menjual produk seperti penerjemah suara yang dapat menerjemahkan beberapa bahasa dengan cepat.

Mempromosikan ide bisnis seperti ini membutuhkan fokus pada jabatan. Jika Anda menargetkan orang-orang di Facebook, Anda dapat menargetkan orang-orang dengan peran yang membutuhkan banyak perjalanan seperti CEO, pengusaha, pramugari, pilot, dan nomaden digital. Mereka mungkin akan menemukan perangkat ini membantu dalam komunikasi mereka dengan mitra bisnis atau mereka yang terlibat dalam interaksi sehari-hari.

5. Tas Reusable

Ketika orang menjadi lebih sadar akan limbah yang mereka hasilkan di rumah mereka, beberapa mulai menggunakan tas yang dapat digunakan kembali untuk menurunkan jumlah sampah plastik. Ide bisnis yang berpusat pada pelestarian lingkungan dapat membantu Anda membangun merek yang sadar sosial. Di dunia, kami melihat peningkatan penjualan akhir-akhir ini untuk tas yang dapat digunakan kembali yang menunjukkan bahwa orang memang ingin meminimalkan limbah mereka. Tas jala dapat digunakan untuk menyimpan produk, mainan, atau kebutuhan lainnya.

Ide-ide bisnis yang sadar sosial perlu menunjukkan dampak lingkungan yang dapat dimiliki pelanggan dengan perubahan sederhana. Anda dapat membuat konten seputar menyelamatkan kehidupan laut atau menurunkan limbah plastik yang banyak digunakan. Dan dengan menunjukkan bahwa produk Anda adalah solusi untuk masalah ini, Anda dapat membantu pelanggan mengambil tindakan dengan perubahan mereka.


Ide Bisnis Mode Terbaik

1. Athleisure

Ide bisnis seperti athleisure mengejutkan dunia dengan mengubah permainan. Athleisure sebenarnya tidak ada sebelum April 2014. Tetapi dengan pertumbuhan mendadak di athleisure yang digunakan untuk pakaian sehari-hari, bahkan pakaian kerja, terlihat lonjakan tiba-tiba yang terus tumbuh. Pada tahun 2022, pasar athleisure diperkirakan bernilai $ 215 miliar . Kudus merokok. Itu banyak perubahan untuk ceruk yang cukup baru. Dan ketika para ahli ditanya apakah tren ini akan segera berlalu, para ahli secara konsisten mengatakan " tidak ." Jadi, jika Anda mencari ide bisnis yang populer, menguntungkan, dan di sini untuk tinggal, athleisure adalah orang yang memulai.

Membawa ide bisnis athleisure Anda ke tingkat berikutnya dapat dilakukan dengan bantuan influencer marketing . Lihatlah mega-merek seperti Fabletics untuk mendapatkan inspirasi. Karena mereka adalah merek berskala lebih besar, mereka telah bekerja dengan influencer seperti Demi Lovato, Kelly Rowland, dan dimiliki bersama oleh Kate Hudson sendiri. Saat memulai, jangan merasa kecil hati. Anda benar-benar dapat memanfaatkan influencer mikro untuk membantu ide bisnis Anda lepas landas. Karena pakaian wanita , Anda bisa fokus pada iklan Facebook, Instagram, dan Pinterest untuk mempromosikan produk Anda .

2. Streetwear

Ceruk streetwear terus berkembang selama bertahun-tahun. Hingga tahun 2020, pertumbuhannya akan stabil sebesar 5% setiap tahun. Industri senilai $ 300 miliar dolar dapat menahan bebannya sendiri di dunia mode yang membuktikan bahwa sub-niche mode masih bisa sangat menguntungkan dan sukses bagi pemilik bisnis baru. Ide awal seperti streetwear sangat cocok untuk pemilik bisnis yang ingin memenuhi jajaran fesyen mereka untuk pria karena streetwear pria sangat populer saat ini.

Streetwear adalah contoh khusus yang dapat dipasarkan di platform sosial populer seperti Instagram. Memiliki influencer mengambil foto khusus dengan pakaian streetwear Anda dapat membantu Anda menciptakan merek profesional ketika orang muda mulai condong ke arah merek pakaian streetwear mewah. Anda juga dapat menjalankan iklan di Facebook dan Instagram untuk menemukan audiens target Anda. Jika Anda menargetkan demografi yang lebih muda, Anda juga dapat membuat program Student Rep dan membayar siswa yang berpengaruh untuk mempromosikan merek Anda kepada orang-orang di seluruh kampus mereka untuk pemasaran mulut ke mulut yang kuat .

3. Gaun Wanita

Ide bisnis yang melibatkan pakaian wanita sangat kompetitif tetapi mereka juga sangat populer. Kami telah menjelajahi situs-situs mode wanita untuk sementara waktu sekarang dan telah memperhatikan tren yang menarik. Sementara sebagian besar situs web fesyen menyertakan drop-down ke kategori, kami telah memperhatikan bahwa banyak merek benar-benar menambahkan "Gaun" di navigasi teratas sambil menggabungkan semua yang lain di bawah dropdown Busana. Keunggulan "Dresses" membuktikan bahwa itu adalah salah satu item pakaian wanita paling populer untuk banyak pengecer.

Ide bisnis e-niaga seperti menjual pakaian wanita dapat dipromosikan melalui iklan. Hal hebat tentang pakaian adalah bahwa mereka sering hebat dalam menangkap pembelian impulsif . Seorang pembelanja melihat gaun yang mereka sukai di Facebook atau Instagram, mengeluarkan kartu kredit mereka dan melakukan pembelian tanpa dengan cermat merenungkan keputusan tersebut. Menjalankan iklan di Facebook dan Instagram kemungkinan akan menjadi taruhan terbaik Anda untuk menarik penjualan. Selain itu, jika Anda memiliki khalayak yang dibangun, Anda juga dapat menjalankan kampanye email untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda .

4. Pakaian kerja

Workwear adalah salah satu ide bisnis bagus yang dapat Anda ambil di sejumlah arah. Ada ceruk keselamatan kerja yang memiliki pakaian kerja khusus seperti sepatu keselamatan, scrub, pelindung mata dan banyak lagi. Atau Anda bisa pergi ke pakaian kerja pria bisnis dan menjual jas, dasi, sepatu dan busana pria lainnya. Ada juga pakaian kerja wanita di mana Anda dapat menjual pakaian profesional untuk wanita seperti gaun konservatif, blazer, blus dan banyak lagi. Tidak masuk akal untuk menggabungkan semua ceruk ini karena semuanya melayani khalayak yang berbeda. Namun, di dalam masing-masing ide bisnis ini ada banyak ruang untuk diperluas ke vertikal lain.

Pemasaran merek pakaian kerja Anda bergantung pada audiens yang Anda layani. Misalnya, jika Anda menjual pakaian kerja khusus, Anda mungkin akan menargetkan orang-orang yang bekerja di perdagangan seperti konstruksi atau menyusui. Anda akan menjual produk seperti sepatu pengaman dan scrub. Namun, bahkan di dalam ceruk itu Anda akan menemukan bahwa Anda tidak dapat melakukan satu ukuran yang cocok untuk semua iklan. Orang yang membeli sepatu keselamatan sangat berbeda dari seorang perawat yang mencari scrub. Pakaian kerja pria bahkan dapat dianggap sebagai busana pria dalam beberapa aspek. Misalnya, jika Anda menjual pakaian Anda dapat memilih untuk menargetkan mereka yang bekerja di bidang keuangan atau hukum. Di ceruk pakaian kerja wanita, Anda cenderung memasarkan wanita berusia 23-34 tahun. Jika Anda menjual pakaian kerja profesional, Anda dapat memilih untuk menargetkan wanita yang bekerja dalam bisnis, hubungan masyarakat, hukum, administrasi, atau dalam peran pemerintah. Seperti yang terlihat,

5. Pakaian Ukuran Plus

Plus Size Clothing adalah salah satu ide bisnis teratas di tahun 2019. Tahun lalu, kami melihat lebih banyak info untuk inklusi dan keragaman. Semakin banyak pengecer memperluas koleksi toko mereka untuk memasukkan pakaian yang cocok untuk setiap orang. Karena lebih banyak produsen menawarkan koleksi ukuran yang lebih besar, ada juga lebih banyak variasi dalam gaya pakaian. Pakaian ukuran plus, sebagai ceruk mandiri, memungkinkan Anda menyesuaikan pemasaran Anda langsung ke audiens ukuran plus. Hal ini memungkinkan perempuan untuk berbelanja di situs web tanpa khawatir menemukan ukuran yang tepat. Anda dapat mengembangkan ide bisnis ini dan juga menambahkan pakaian ukuran plus ke toko pakaian Anda. Namun, hindari membuat kategori yang disebut 'Pakaian Plus Ukuran'. Misalnya, pengecer Suzy Shiermenyebut koleksi mereka 'Curve Appeal' sementara URL mereka dioptimalkan dengan kata kunci 'ukuran plus'.

Pakaian ukuran plus bisa dipasarkan dengan cara yang tak terhitung jumlahnya. Anda dapat memilih rute lalu lintas organik dan mengoptimalkan situs web Anda untuk kata kunci seperti 'gaun ukuran plus' atau 'pakaian ukuran plus'. Sebagai ide bisnis fashion, Anda juga dapat berhasil memasarkan di Facebook atau Instagram. Meskipun Anda dapat memasukkan posting produk di Facebook, Anda juga dapat menambahkan elemen viral ke posting Anda yang dapat membantu meroketnya keterlibatan dan pengikut halaman Anda. Anda dapat menambahkan gambar positif tubuh, artikel inspirasi, dan video viral tentang mencintai diri sendiri apa pun yang terjadi. Pendekatan viral ini telah bekerja dengan baik untuk saya saat bekerja di ceruk kebugaran. Video, khususnya, membantu meningkatkan keterlibatan halaman Anda dari waktu ke waktu. Anda ingin menjalankan iklan Facebook pada saat yang sama yang secara alami juga akan membantu meningkatkan keterlibatan secara keseluruhan.


Baca juga: Ide bisnis untuk mahasiswa

Ide Bisnis Kecil untuk 2019

1. Earphone Nirkabel

Pasar earphone nirkabel diperkirakan akan tumbuh dengan tingkat 7,0% . Headphone nirkabel saat ini memiliki 31% pangsa pasar yang diperkirakan akan terus tumbuh. Pasar ritel untuk industri headphone diperkirakan akan tumbuh hingga $ 15,8 miliar pada tahun 2025 sehingga bermanfaat bagi pengusaha untuk memulai bisnis di ceruk ini.

Earphone nirkabel adalah ide awal yang semakin populer karena kemajuan teknologi seperti Bluetooth dan wifi. Namun, ada juga komponen kenyamanan untuk mereka. Anda dapat menjatuhkan earphone nirkabel, dengan banyak pemasok menawarkan pengiriman ePacket gratis sehingga terjangkau bagi konsumen. Saat membuat merek, Anda ingin membuat artikel tentang earphone nirkabel dan audiens target yang berbeda yang menggunakannya. Anda juga ingin menunjukkan kenyamanan memilikinya. Anda dapat membuat video dari orang-orang yang menggunakannya saat mereka berlari, pulang pergi kerja atau mengeluarkannya dari ransel mereka tanpa harus melepaskannya.

2. Korektor postur
  
Salah satu ide bisnis yang paling cepat berkembang untuk menghasilkan uang saat ini adalah di bidang chiropraktik. Dengan begitu banyak orang terus membungkuk di telepon dan laptop mereka, tidak mengherankan bahwa ada peningkatan rasa sakit di punggung dan leher. Menariknya, kata kunci "postur korektor" benar-benar mendapatkan sekitar 74.000 pencarian bulanan yang terbukti menjadi ide awal pembangkit tenaga listrik bagi pengusaha baru.

Memang benar, Anda dapat menjual produk di sekitar koreksi postur di bisnis marketing. Namun, ceruk masih cukup luas sehingga Anda juga dapat membuat satu ton konten juga. Anda dapat menulis posting blog untuk menarik lebih banyak orang ke produk Anda. Anda dapat membuat ebook tentang sakit leher atau punggung dan beberapa solusi potensial untuk mendapatkan penghasilan pasif. Dan dengan memusatkan perhatian pada bidang chiropraktik, Anda dapat memperoleh kredibilitas dengan menjadi ahli dalam ceruk bisnis yang berkembang.

3. Minyak Jenggot

Salah satu contoh niche paling populer yang menargetkan pria adalah minyak jenggot karena industri perawatan menghasilkan sekitar $ 6 miliar dalam penjualan tahunan. Ada banyak kisah sukses perusahaan jenggot yang tumbuh subur, menghasilkan puluhan ribu penjualan setiap bulan. Perusahaan lain menjual produk perawatan jenggot bernilai ratusan ribu setiap tahun. Sekitar 39% pria Amerika memiliki janggut yang merupakan peningkatan 15% dari 2012. Industri perlengkapan pria bernilai sekitar $ 3,4 miliar melampaui industri cukur pria lebih dari $ 1 miliar.

Sementara pasar ceruk minyak jenggot kompetitif, masih ada ruang untuk pemain baru. Anda dapat menumbuhkan merek Anda dengan dropshipping produk perawatan dan minyak jenggot. Anda harus mempertimbangkan membeli beberapa produk untuk mengambil gambar profesional Anda sendiri. Ini akan membantu memposisikan merek Anda sebagai perusahaan minyak jenggot yang memiliki reputasi baik. Memiliki gambar sebelum dan sesudah jenggot dapat membantu Anda menjual produk Anda untuk membantu pelanggan Anda membayangkan memiliki produk Anda. Ide bisnis ini dapat sangat diuntungkan dengan kehadiran media sosial yang kuat . Platform media sosial Anda harus memiliki banyak gambar janggut yang terawat sempurna untuk digunakan orang sebagai inspirasi. Ini akan memungkinkan Anda untuk tumbuh secara organik.

4. Kasus Telepon - Gagasan Memulai

Industri aksesoris ponsel mungkin bernilai $ 121,72 miliar pada tahun 2025. Meskipun mungkin termasuk produk selain casing telepon, ide bisnis baru ini masih menawarkan banyak fleksibilitas bagi Anda sebagai seorang pengusaha jika Anda memutuskan untuk memanfaatkan pasar khusus ini. Khususnya, pasar kasing menyumbang 20,5% dari industri aksesori telepon menjadikannya ceruk yang menguntungkan.

Meskipun ada banyak bisnis kotak telepon, masih ada ruang untuk toko baru muncul. Anda dapat menemukan ribuan kasing telepon untuk dijual secara online di  market place . Anda dapat dropship kasus telepon iPhone, kasus telepon Samsung, kasus telepon dompet, dan banyak lagi. Ketika Anda menargetkan wanita, Anda dapat memiliki kasus telepon feminin seperti pola bunga, binatang lucu, pola renda atau marmer. Atau Anda dapat menargetkan mereka yang bepergian untuk bekerja seperti wiraniaga atau pengusaha, dan memasarkan kasing telepon yang mengisi daya ponsel Anda.

5. Power Bank

Pada 2022 , industri bank daya diperkirakan akan naik menjadi $ 25,16 miliar USD. Bank daya adalah pengisi daya ponsel yang dibebankan di muka untuk penggunaan nanti. Ini produk hebat bagi mereka yang berencana berada di lokasi terpencil dengan akses terbatas ke outlet listrik. Dengan 80% pengguna internet yang memiliki perangkat seluler, aksesori seperti bank daya diperkirakan akan terus meningkat popularitasnya. Jadi, ide startup ini mungkin saja menjadi peluang sempurna bagi Anda untuk menghasilkan uang di industri bank daya.

Anda dapat menjatuhkan bank daya menggunakan penyedia jasa penjualan online. Anda dapat melakukan kombinasi pemasaran berbasis pencarian (iklan Google) dengan iklan Facebook untuk meningkatkan popularitas toko Anda. Anda juga dapat memperluas ke ceruk aksesori ponsel populer lainnya seperti kasing telepon. Memiliki toko yang fokus pada elektronik seluler yang semakin populer dapat membuktikan menjadi salah satu ide bisnis e-commerce yang paling menguntungkan.


Ide Bisnis rumahan

1. Smartwatches

Pada 2018, ada 141 juta unit jam tangan pintar terjual di seluruh dunia. Industri ini diperkirakan akan mencapai $ 19 miliar di seluruh dunia yang mencengangkan . Namun, pada tahun 2019, diharapkan untuk menghasilkan $ 53.2 miliar dalam pendapatan penjualan. Baik digunakan untuk melacak langkah-langkah atau merencanakan hari Anda, jam tangan pintar terus berkembang menjadikannya ide bisnis yang inovatif.

Anda dapat melepas jam tangan pintar dengan pemantauan detak jantung yang akan menarik bagi mereka yang tertarik pada kebugaran atau pasien jantung. Anda juga dapat dropwatch jam tangan pintar dengan GPS untuk mereka yang suka bepergian, hiking atau melakukan kegiatan di luar ruangan. Anda dapat dropwatch jam tangan pintar dengan kamera untuk mereka yang suka mengambil foto atau selfie. Dengan ide startup ini, bagaimana Anda memilih untuk memasarkan merek Anda dan siapa yang Anda pilih untuk ditargetkan dapat membuka berbagai kemungkinan bagi Anda di masa depan.

2. Meditasi

Meditasi terus berkembang selama beberapa tahun terakhir menjadikannya salah satu ide bisnis paling inovatif untuk memulai. Cukup menarik, kata kunci "meditasi" memiliki lebih dari 670.000 pencarian bulanan sehingga Anda pasti dapat tumbuh dan menemukan audiens yang besar untuk ceruk ini. Ketika datang ke ide startup ini, Anda dapat mendekatinya dengan beberapa cara. Anda dapat membuat aplikasi, menjual produk meditasi, atau membangun blog yang menguntungkan.

Ketika datang untuk meluncurkan ide bisnis meditasi Anda, fokuslah untuk membangun audiens melalui konten. Bahkan jika Anda memutuskan untuk menjual produk fisik, ceruk ini adalah salah satu yang pasti akan mendapat manfaat dari konten blog unik, ebooks, aplikasi, atau bahkan saluran YouTube yang mengajarkan tips tentang mindfulness. Dengan berfokus pada pembuatan konten, Anda akan dapat menurunkan biaya akuisisi jika Anda kebetulan menjual produk fisik. Mengapa? Karena Anda akan menumbuhkan audiens yang besar dan berkelanjutan.

3. Tas Serut / Tas Wanita

Ceruk tas telah terus berkembang selama bertahun-tahun menjadikannya salah satu ide bisnis terbaik. Anda akan melihat peningkatan tren dalam tas serut pria, tas wanita, dan banyak lagi. Ada beragam pilihan tas yang bisa Anda jual menjadikan ini peluang yang bagus untuk dicoba. Anda akhirnya dapat berekspansi ke bagasi yang juga telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Instagram dan Facebook kemungkinan akan bekerja dengan baik untuk Anda. Anda akan ingin memulai pemasaran pada bulan Juli atau Agustus untuk memanfaatkan kembali ke penjualan sekolah. Perlu diingat bahwa ransel anak-anak telah menurun popularitasnya sehingga menargetkan siswa yang kuliah mungkin akan bekerja dengan baik. Anda dapat melakukan beberapa pemasaran Instagram di mana Anda memiliki influencer usia kuliah mengenakan dan mempromosikan tas Anda. Tawarkan influencer komisi untuk setiap rujukan melalui tautan mereka untuk menjaga biaya Anda tetap rendah sambil memastikan penjualan. Pastikan juga menargetkan orang berdasarkan universitas dan usia mereka untuk menemukan audiens Anda di Facebook.

4. HIIT

Mencari ide bisnis di ceruk kebugaran? HIIT masih merupakan salah satu ceruk terpanas untuk dimanfaatkan. Kami telah melihat peningkatan yang stabil dalam pencarian HIIT yang cenderung memuncak antara Januari dan Agustus. Pencarian bulanan untuk "HIIT" cenderung memiliki volume sekitar 246.000. Anda dapat memanfaatkan beragam saluran untuk menumbuhkan merek HIIT Anda. Misalnya, Anda dapat membuat video kebugaran di YouTube untuk membangun pemirsa berkelanjutan jangka panjang. Anda dapat membuat konten tertulis untuk berbagi kiat kebugaran. Dan Anda dapat memonetisasi audiensi Anda dengan membuat toko online yang menjual produk.

Salah satu cara tercepat untuk menumbuhkan pemirsa setia adalah dengan membuat video YouTube. Karena membuat video latihan bisa menjadi proses yang memakan waktu, itu akan jauh lebih kompetitif daripada membuat konten blog . Jika Anda fokus membuat video baru pada jadwal yang konsisten (katakanlah, seminggu sekali) Anda akan dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda . Anda mungkin ingin membuat halaman arahan untuk mengumpulkan email pelanggan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki aset yang dapat Anda miliki dan pemasaran ulang di tahun-tahun mendatang.

5. Kamera Tanpa Cermin

Pada 2015, penjualan kamera tanpa cermin naik 16,5% di Amerika Serikat sehingga penjualan DSLR lebih rendah. Selama waktu itu, penjualan Canon berkurang drastis sebesar 21% karena popularitas kamera mirrorless karena mereka memiliki koleksi kamera DSLR yang tidak berkinerja baik. Meskipun jumlah orang yang menggunakan telepon mereka sebagai kamera tinggi , kamera mirrorless telah tumbuh dan menciptakan ceruk pasar mereka sendiri.

Dengan sebagian besar orang menggunakan smartphone mereka untuk mengambil gambar , entah bagaimana ada kecenderungan yang berkembang ke arah kamera tanpa cermin. Kamera mirrorless lebih ringan dan ringkas daripada DSLR yang membuatnya ideal untuk fotografer yang tidak ingin membawa-bawa inventaris yang besar. Saat menumbuhkan toko kamera mirrorless Anda, ada baiknya Anda menekankan manfaat memiliki kamera mirrorless daripada DSLR. Anda juga ingin menulis konten tentang mengapa Anda harus menggunakan kamera tanpa cermin alih-alih ponsel cerdas Anda untuk mengambil gambar.


Ide Bisnis E-commerce

1. Keto Diet - Ide Bisnis

The Keto Diet adalah salah satu ide bisnis api-panas yang perlu Anda lompati sekarang. Volume pencarian bulanan untuk "diet keto" hang sekitar 94.000. Dan ada banyak cara Anda dapat mengubah ide bisnis Anda menjadi mesin yang menguntungkan. Anda dapat membuat situs web resep yang menghasilkan uang dengan tautan afiliasi. Atau Anda dapat membuat situs web aksesoris dapur yang membuat konten seputar manfaat diet keto. Anda juga dapat membuat konten digital seperti ebook tentang diet keto atau buku resep.

Ketika tiba saatnya untuk mempromosikan ide startup ini, Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas dari dua cara utama. Pertama, jika Anda memulai saluran YouTube dengan resep keto, Anda akan dapat menarik penggemar diet sambil memberikan nilai dengan resep unik Anda sendiri. Kedua, Anda dapat membuat konten blog di sekitar topik. Dari resep hingga topik diet keto umum, Anda akan dapat mengarahkan jumlah lalu lintas yang cukup besar ke situs web Anda dengan kata kunci populer. Dan jika Anda memasukkan beberapa produk e-niaga di toko Anda, Anda akan dapat menghasilkan uang dari pemirsa yang Anda bangun.

2. Anjing

Ide bisnis yang melibatkan hewan peliharaan orang-orang cenderung sangat populer. Dengan anjing menjadi sahabat manusia, tidak mengherankan bahwa ceruk anjing akan menjadi tempat yang bagus untuk memasuki wirausaha baru. Dari video viral viral hingga penjualan aksesoris anjing online, ada banyak cara untuk menguangkan ide bisnis yang melibatkan teman berbulu Anda. Tetapi jika Anda memutuskan untuk hewan peliharaan lain, ketahuilah bahwa industri hewan peliharaan ini bernilai $ 72,13 miliar .

Jika Anda ingin menyelami ide-ide startup seperti ini, Anda dapat menemukan kesuksesan di hampir setiap platform. Anda dapat membuat video anjing lucu di YouTube dan menghasilkan uang dengan program iklan YouTube. Atau Anda dapat membangun audiens yang besar di Instagram, memposting ulang foto-foto anjing orang-orang dan memuji pemiliknya. Atau Anda dapat menjual produk di kiat pelatihan anjing berbagi toko daring Anda sendiri dan membuat konten terkait jenis spesifik.

3. Kaus Kaki Kompresi

Kaus kaki kompresi menambah tekanan pada kaki bagian bawah Anda untuk membantu mengurangi rasa tidak nyaman, bengkak, dan lainnya. Mereka sering dipakai oleh orang-orang yang menderita gangguan seperti edema, trombosis dan banyak lagi. Meskipun mereka bisa kencang, mereka sering membantu meningkatkan aliran darah di kaki Anda. Jika menjual kaus kaki kompresi di toko Anda, Anda harus memperhatikan bahasa yang Anda gunakan. Niche ini adalah salah satu ide bisnis paling sulit karena Anda tidak ingin membuat klaim tentang perbaikan medis. Misalnya, Anda harus menggunakan frasa seperti 'membantu mengurangi pembengkakan' daripada hanya 'mengurangi pembengkakan' karena yang terakhir dapat dianggap sebagai klaim. Kaus kaki ini bekerja dengan baik di toko terkait medis yang menjual scrub dan sarung tangan medis. Anda juga bisa menjual kaus kaki kompresi di toko yang menjual sepatu yang nyaman seperti pelari atau sepatu ortopedi.

Kaus kaki kompresi adalah produk berbasis pencarian. Pada akhirnya, Anda perlu memastikan bahwa kategori produk dan halaman produk Anda adalah mesin pencari yang dioptimalkan untuk memasarkan produk-produk ini secara efektif. Jika Anda bermaksud menggunakan iklan Facebook , maka Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan kombinasi lalu lintas organik melalui pencarian dan penargetan ulang iklan . Ini akan membantu lebih baik mengubah lalu lintas Anda jika mereka telah meninggalkan keranjang mereka atau tidak siap untuk membeli pertama kali. Anda juga dapat membuat iklan untuk segmen yang relevan seperti atlet atau mereka yang sakit tertentu yang memerlukan kaus kaki kompresi.

4. Dash Cam

Dash cams adalah salah satu ide startup yang akan terus tumbuh dalam popularitas karena praktis dan juga memiliki elemen viral. Pada tahun 2014, penjualan dash cam meningkat 918% di Inggris karena video viral dash cam diambil di Rusia. Banyak perusahaan asuransi sekarang menerima video dasbor dengan klaim yang akan digunakan sebagai bukti dan beberapa bahkan dapat menurunkan premi asuransi Anda jika Anda memiliki satu diinstal di mobil Anda. Pada tahun 2020, industri ini diperkirakan bernilai $ 4,03 miliar di seluruh dunia.

Jika Anda memutuskan untuk membuat bisnis dash cam, Anda dapat dropship dari berbagai produk di market place. Cara terbaik untuk membangun ide bisnis baru Anda adalah dengan menunjukkan betapa bermanfaatnya produk Anda. Anda dapat secara teratur memposting video di blog atau media sosial tentang peristiwa gila yang terjadi tetapi tertangkap di dash cam. Jika Anda memutuskan untuk melakukan ini, Anda harus memastikan Anda mengaburkan wajah dan plat nomor. Anda juga ingin mendapat izin dari orang yang merekam video untuk membagikannya. Dengan membangun merek Anda, ketika orang mencari 'video dash cam lucu' atau 'video dash cam 2019' salah satu video Anda kemungkinan akan muncul jika Anda memposting secara teratur. Pembuatan konten - posting blog ke video - dapat membantu mengembangkan bisnis ini.


Ide Startup 2019

1. Produk Menyusui

Ada tren yang berkembang untuk pencarian “menyusui”. Dan total itu berakhir dengan menyamakan 368.000 pencarian bulanan. Dengan lebih banyak wanita yang memilih untuk menyusui, akan ada permintaan yang meningkat untuk produk-produk terkait menyusui yang membuat ini salah satu dari ide-ide startup untuk dicoba pada tahun 2019. Yang luar biasa tentang ceruk menyusui adalah seberapa jelas pemotongan penargetan. Anda akan menargetkan wanita yang merupakan Orangtua Baru.

Untuk mempromosikan produk menyusui Anda, Anda akan ingin membangun konten menjadi ibu baru. Tujuannya adalah untuk memberikan nilai kepada para ibu yang baru atau sedang menunggu untuk membantu mempersiapkan mereka untuk peran kehidupan baru mereka. Anda juga dapat membuat forum di situs web Anda sehingga ibu baru dapat mengajukan pertanyaan. Ini akan membantu Anda mendapatkan wawasan tentang audiens Anda sehingga Anda dapat terus memperluas lini produk Anda untuk melayani mereka dengan lebih baik.

2. Sikat Gigi Bambu

Jika Anda mencari ide bisnis baru, ceruk sikat gigi bambu berada pada titik tertinggi sepanjang masa . Sudah mempertahankan volume pencarian tinggi selama beberapa bulan sekarang menunjukkan bahwa ini adalah salah satu tren yang harus Anda lompati sekarang. Sikat gigi bambu telah meningkat popularitasnya karena meningkatnya minat dalam mengurangi plastik. Sikat gigi diganti setiap beberapa bulan sehingga menghasilkan limbah plastik yang lebih tinggi yang tidak terurai. Sikat gigi bambu memungkinkan pelanggan Anda menjadi lebih ramah lingkungan. Ada banyak arah berbeda di mana Anda dapat mengambil ide bisnis ini. Beberapa telah memilih untuk membuat toko sikat gigi bambu mandiri. Namun, Anda juga bisa membuat toko bambu umum. Atau Anda dapat menambahkan produk tren ini ke toko produk pemutih gigi.

Sikat gigi bambu bisa dipasarkan melalui iklan Facebook dan pencarian organik. Iklan Facebook dapat digunakan untuk menargetkan ulang lalu lintas organik Anda, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan penjualan langsung. Pencarian organik adalah permainan jangka panjang tetapi juga dapat menurunkan biaya akuisisi Anda. Anda juga harus mempertimbangkan bundling produk Anda untuk meningkatkan nilai pesanan rata-rata . Cukup menjual beberapa sikat gigi bambu dengan gaya yang sama dapat terbukti menguntungkan bagi toko Anda. Plus, itu memastikan bahwa pelanggan selalu menggunakan merek sikat gigi Anda.

3. Perangkat Cerdas

Pada 2019, salah satu ide bisnis kecil yang ingin Anda selami adalah dalam ceruk perangkat pintar. Pada 2020, industri ini diperkirakan akan menjual 2,2 miliar unit produk perangkat pintar. Jadi jika Anda mencari ide bisnis yang cerdas , Anda mungkin ingin masuk ke ruang perangkat pintar. Kemungkinan ceruk ini tidak terbatas. Anda dapat memecahkan masalah sehari-hari dengan membuatnya sedikit lebih canggih. Sebagai contoh, bahkan sesuatu yang sederhana seperti bola lampu memiliki konektivitas wifi dan bluetooth hari ini yang memungkinkan Anda untuk mematikan lampu dari ruangan lain atau bahkan memutar musik dari bola lampu Anda.

Anda dapat mempromosikan perangkat pintar Anda melalui pencarian dan iklan Facebook . Jika perangkat yang Anda jual memiliki fitur keren seperti Anda dapat mematikannya dari ruangan lain, Anda dapat membuat iklan video untuk memamerkan fitur keren. Video-video itu dapat dibagikan di Facebook, Instagram, atau iklan YouTube. Ketika datang ke hasil pencarian berdasarkan, Anda dapat membuat konten di sekitar topik seperti "smart light bulb switch," yang mendapat 4.900 pencarian bulanan. Atau sekitar beberapa topik populer lainnya di ceruk bisnis kecil ini.  

4. Jam Tangan Minimalis

Jika Anda mencari ide bisnis e-niaga yang menyenangkan yang membuat waktu berlalu, Anda dapat mempertimbangkan memulai bisnis di ruang arloji. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat beberapa pertumbuhan yang stabil dari pencarian "jam tangan minimalis" di Google Trends . Namun, kami juga telah melihat volume penjualan tentang seberapa populer jam tangan dalam mendatangkan penjualan bahkan ke toko online terbaru. Jika Anda mencari ide bisnis top yang memungkinkan Anda untuk mulai menjual pada hari yang sama, Anda mungkin ingin mencoba dropshipping watches.

Jadi, bagaimana Anda mulai memasarkan merek arloji minimalis Anda? Yah, pertama, Anda mungkin ingin memulai dengan membaca studi kasus Tim Kock tentang bagaimana ia menghasilkan $ 6667 di bawah 8 minggu dengan menjual jam tangan . Dia bereksperimen dengan iklan Facebook, pemasaran Instagram , duta merek, dan banyak lagi. Jika Anda ingin memasuki ruang arloji, Anda akan belajar banyak dengan mencoba beberapa trik itu.  

5. Bantal Bayi

Bayi mungkin kecil tetapi pasti merupakan ide bisnis besar yang bisa Anda tumbuhkan. Meskipun ini lebih merupakan produk yang sedang tren daripada ide bisnis, itu bisa berkembang dengan baik menjadi bisnis yang lebih besar dari sekedar produk. Kami telah melihat beberapa volume pencarian tinggi dan pertumbuhan penjualan bantal bayi dalam beberapa bulan terakhir. Maksud saya, lihat data Google Trends ini : sudah ada pertumbuhan yang stabil sejak sekitar 2010 jadi ini adalah sesuatu yang lebih banyak diinvestasikan orang tua dalam membeli. Setelah Anda membangun audiens yang menjual bantal bayi Anda sendiri, Anda dapat memperluas penawaran Anda untuk menciptakan mega-merek di ceruk bayi. Anda mungkin ingin melihat produk bayi terbaik tahun 2019 untuk membantu Anda memulai bisnis Anda.

ide bisnis bantal bayiIde bisnis yang baik memiliki satu kesamaan utama: demografi yang jelas. Orang tua baru akan menjadi target audiens bisnis bayi Anda. Dan untungnya, dengan bantuan Facebook, Anda akan dapat menargetkan mereka dengan mudah. Anda dapat membuat seluruh merek di sekitar bayi. Anda dapat menambahkan forum untuk orang tua baru untuk mengajukan pertanyaan, membuat konten blog untuk ibu dan ayah baru, atau memiliki saluran saran di YouTube untuk membantu orang tua baru menyesuaikan diri dengan peran baru mereka. Semua upaya ini dalam kombinasi dapat membantu Anda mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda dan mendapatkan lebih banyak penjualan.


Ide Bisnis yang Inovatif

1. Meja Berdiri

Ide bisnis paling inovatif sering dimulai dengan mengubah produk sehari-hari menjadi sesuatu yang berbeda. Kita semua tahu bahwa duduk seharian di kantor bukan yang terbaik untuk kesehatan kita. Dan itu sebabnya sebenarnya ada kenaikan di meja berdiri. Sebenarnya ada 15.000 pencarian bulanan untuk "meja berdiri" membuktikan bahwa orang benar-benar tidak ingin menghabiskan sepanjang hari dengan duduk. Sejak sekitar Januari 2011, ada pertumbuhan volume pencarian yang tiba - tiba dan kuat untuk “meja berdiri”.

Ide bisnis yang sedang tren ini akan dipromosikan melalui pencarian. Anda dapat membuat konten seputar topik meja berdiri untuk membantu membuat situs web Anda lebih berwibawa. Jika Anda lebih suka pendekatan berbasis non-pencarian, taruhan terbaik Anda adalah dengan pembuatan konten video. Anda perlu menjelaskan manfaat utama menggunakan meja berdiri untuk memberi ilustrasi kepada orang lain mengapa mereka harus mendapatkannya.    

2. Bunga Palsu

Dari rangkaian bunga hingga dekorasi pernikahan, bunga palsu dapat digunakan di rumah atau untuk acara khusus. Dalam industri pernikahan, mereka adalah ide bisnis baru karena lebih banyak pengantin wanita yang memilih bunga buatan untuk menghemat biaya. Mereka dapat dijual kepada pelanggan yang ingin menghidupkan rumah mereka atau bisnis yang ingin menjual karangan bunga khusus untuk pelanggan mereka. Karena itu buatan, Anda tidak perlu khawatir tentang bunga yang mati terlalu cepat sehingga proses pengiriman lebih mudah bagi pelanggan. Jika Anda ingin pergi setelah pasar pernikahan, taruhan terbaik Anda adalah menjual bunga sutra yang memiliki penampilan yang lebih realistis untuk memastikan tampilan yang elegan.

Bunga palsu dapat dipasarkan dalam beberapa cara. Anda dapat mempromosikannya di Pinterest karena ceruk pernikahan sangat besar di platform sehingga menjadikannya audiens yang hebat. Anda harus membuat pin pernikahan infografis atau posting blog yang dapat mengarahkan lalu lintas kembali ke situs web Anda. Rahasia monetisasi di sini adalah menjalankan iklan penargetan ulang Facebook setiap saat untuk mengubah pengunjung blog menjadi pelanggan. Karena tidak semua pembaca blog akan tahu Anda memiliki produk, selalu merupakan ide bagus untuk menargetkan ulang mereka setelah mereka meninggalkan situs Anda. Lalu lintas organik juga akan sangat besar jika Anda berfokus pada peringkat untuk kata kunci yang terkait dengan bunga palsu atau bunga buatan. Untuk ide startup ini, lihat Afloral.com untuk mendapatkan inspirasi.

3. Lempar Bantal

Pada tahun 2017, Bloomberg menampilkan artikel yang menyatakan bahwa generasi milenium akhirnya pindah dan membeli rumah. Akibatnya, mereka mulai membeli lebih banyak furnitur dan dekorasi rumah daripada sebelumnya. Sementara kami memberikan teriakan untuk melempar bantal , ada juga peningkatan produk terkait rumah lainnya seperti perlengkapan dapur. Itulah mengapa ide yang bagus untuk memanfaatkan ide bisnis baru ini untuk menghasilkan uang. Memiliki toko yang terkait dengan dekorasi rumah atau produk-produk yang terkait dengan rumah dapat terbukti menguntungkan bagi Anda. Anda dapat menambahkan berbagai produk terkait rumah ke toko Anda untuk mengisi koleksi produk Anda.

Saat memasarkan bantal, Anda dapat menargetkan dua jenis audiens. Pertama, Anda dapat menargetkan pemilik rumah perempuan 30-55. Jika Anda menjual dekorasi rumah, Anda dapat menjalankan iklan ke berbagai jenis produk untuk menentukan yang berkinerja terbaik untuk pemirsa itu. Kedua, Anda dapat menargetkan pasangan dalam suatu hubungan atau baru bertunangan karena mereka kemungkinan akan memiliki daftar pernikahan atau dekat dengan membeli rumah sehingga mereka menjadi audiens yang sempurna untuk membeli produk dalam jumlah yang lebih tinggi dari toko Anda. Anda bahkan dapat menambahkan aplikasi registrasi hadiah di toko Anda untuk membuat orang mendaftarkan hadiah di situs web Anda.

4. Sistem Keamanan Rumah

Setiap 18 detik , ada pencurian rumah di Amerika Serikat saja. Bisnis keamanan rumah membantu membuat komunitas dan menjaga keluarga kita lebih aman. Ketika datang ke produk keamanan rumah, kami telah benar-benar melihat peningkatan volume pencarian untuk "kamera keamanan rumah" sejak sekitar 2013. Kata kunci "sistem keamanan rumah" mendapatkan sekitar 90.500 pencarian bulanan yang menunjukkan bahwa lebih banyak orang memilih untuk berinvestasi di keamanan.

Sayangnya, ketika datang untuk mempromosikan ide bisnis yang berkembang seperti kamera keamanan, Facebook tidak memungkinkan Anda untuk memasarkan pada platform mereka. Jadi, pendekatan Anda harus berbasis pencarian. Anda dapat membuat seluruh merek di sekitar industri keamanan rumah. Membangun konten unik di sekitar topik terkait keamanan akan membantu Anda mendapatkan kesadaran merek dan lalu lintas di situs web Anda sehingga orang membeli produk Anda. Anda dapat memilih untuk menjual perangkat keamanan rumah di toko online dan menjual produk informasi seputar topik keamanan rumah untuk memonetisasi situs web Anda.

5. Tempat Tidur Sofa Udara

Di , kami telah melihat peningkatan penjualan tempat tidur sofa. Mereka dapat digunakan untuk bersantai di kamar anak-anak atau digunakan di luar ruangan untuk perjalanan berkemah. Sebagai ide bisnis yang populer, mereka bekerja dengan baik di samping produk lain di toko outdoor atau rumah. Ide startup ini telah cenderung naik untuk sementara waktu sekarang dengan sedikit puncak di musim panas. Dengan demikian, memberi Anda jumlah waktu yang tepat untuk mulai bekerja mengoptimalkan toko daring Anda untuk kata kunci.

Tempat tidur sofa udara dapat bekerja dengan baik dalam pencarian. Anda dapat mengoptimalkan konten untuk menentukan peringkat kata kunci yang terkait dengan sofa udara atau sofa tiup atau bahkan ranjang karet. Namun, mereka juga dapat berkinerja baik sebagai produk pembelian impulsif di musim panas. Anda dapat membuat konten video yang menunjukkan orang-orang bersantai di dekat api unggun atau bersantai di bawah matahari. Menggunakan video itu untuk iklan Anda dapat terbukti menguntungkan dengan mendorong orang untuk membeli produk Anda dengan menyoroti pengalaman yang Anda buat di sekitar ide bisnis Anda.

6. Tas Perjalanan

Ingin memulai salah satu ide bisnis paling populer? Nah, Anda pasti ingin langsung menuju ceruk perjalanan. Kata kunci "travel bags" sebenarnya mendapatkan 201.000 pencarian bulanan yang luar biasa yang membuktikan menjadi salah satu pembangkit tenaga listrik terbesar di daftar ini. Google Trends juga menunjukkan bahwa volume pencarian untuk ini sedang naik. Ini jelas sesuatu yang diinginkan orang. Dan jika tas travel sangat populer, hanya masuk akal jika aksesori yang terkait dengan perjalanan juga akan terlalu. Ceruk perjalanan adalah yang besar yang memungkinkan Anda untuk menjual produk fisik atau digital. Dan Anda bisa menargetkan sejumlah orang dari pengembara digital hingga pelancong pelajar yang berbulan madu.

Karena volume pencarian sangat tinggi, Anda mungkin ingin memulai dengan strategi berbasis pencarian terlebih dahulu. Anda dapat melakukan penelitian kata kunci pada berbagai topik terkait perjalanan atau jika Anda lebih suka masuk ke ruang tas Anda dapat melakukan kata kunci untuk niche itu. Anda dapat fokus pada peningkatan konten blog di sekitar fokus Anda untuk membangun audiens tempat Anda dapat menjual produk Anda. Dengan tetap berpegang pada jadwal konten dan produk baru yang konsisten, Anda akan dapat menumbuhkan merek yang dirancang untuk kesuksesan jangka panjang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar