MGBdMqV8LGF6NqN4LGJ4NqR6MCMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

5+ Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Di Terima

5+ Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Di Terima

5+ Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Di Terima


5+ Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Di Terima-Pada artikel kali ini saya akan sedikit membagikan tips atau sebuah cara untuk mendaftar kan situs kalian ke google adsense agar mudah di terima.

Namun kita bahas dahulu sedikit tentang apa itu google adsense.Google Adsense adalah suatu sistem monetasi yang bisa menghasilkan uang dai penampilan iklan baik di sebuah situs website, youtube, atupun aplikasi yang kalian punya. Google adsense sendiri mulai mensuport para bloger berbahasa indonesia sendiri mulai tahun 2012 dan sejak itu juga para bloger indonesia yang sudah memiliki sebuah website berbondong-bondong untuk mendaftarkan situs merka ke google adsense.

akan tetapi, kabenyakan dari mereka merasakan kesulitan ketika ingin menjadi member google adsense , karena sering kali mengalami penolakan oleh google adsense. Sebenarnya mendaftar ke google adsense dan diterima tidak lah sulit asalkan kalian mau memenuhi persyaratan apa saja yang di berikan oleh google adsense.

Dari dulu hingga saat ini masih banyak para pubisher yang sudah mendaftar, namun banyak dari mereka yang sering di tolak oleh google adsense. Sebenarnya hal ini terjadi bukan tidak lain hanya karena blog atau stus mereka tidak memiliki sesuatu yang berkualitas , mulai dari artikel, dan tampilan sistem navigasi yang ada di situs mereka. Karena google adsense hanya memilih sebuah website yang memiliki kualitas dan banyak memberikan manfaat bagi para pembacanya.

Pada awal di suportnya bloger berbahasa indonesia oleh google adsense, untuk m endaftarkan suatu website atu blog ke google adsense sangatlah mudah. Namun dengan siring berkembangnya waktu dan alogaritma google yang terus berubah guna menciptakan sebuah informasi yang bekualiatas, maka kini untuk mendaftar kan sebuah situs harus benar benar situs yang berkualitas. Karena jika kalian hanya membuat sebuah situs yangy seadanya dan sama sekalia tidak memberikan banyak manfaat, bahkan kalian melakukan copy paste dari situs orang laian, maka bisa dipastikan kalian tidak akan di terima oleh google adsense.

baca juga: 7+ cara daftar google news mudah

Guna menjawab keluah kesa para penggiat sebuah website yang sudah kebingungan untuk mendaftarkan situs mereka kepada google adsense, maka kalia ini saya akan memberikan sebuah cara untuk mendaftar google adsense agar mudah di terima.

Saya menulis artikel ini berdasarka dari pengalam yang suah saya lalui, banyak sekali situs yang sudah saya daftarkan ke google adsense yag sudah di terima oleeh GA. Jika kalian ingin mengetahui bagaimana sih cara mendaftar google adsense agar mudah diterima, maka wajib membaca beberapa poin yang ada di bawah ini, karena beberapa poin di bawah ini merupakan cara terbaik dari saya agar dapat di terima oleh google adsense dengan mudah karena saya sudah membuktikannya sendiri.

  5+ Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Di Terima

Dan berikut adalah 6 poin yang harus kalian perhatikan dengan baik:

1. membaca kebijakan program Google AdSense

Hal tepenting pada saat kalian akan mendaftarkan situs kalian ke google adsense, kalian harus mengeahui terlebih dahulu kebijakan-kebijakan apa saja yang harus di penuhi. Dengan membaca kebijakan google adsense,maka kita akan mengetahui paa saya persyaratan yang harus kita penuhi baik sebelum mendaftar ke google adsense ataupun ketika kita sudah di terima pada google adsense.

2.menulis artikel berkualitas

Sebuah artikel merupakan isi inti dari sebuah website, sudah sepantasnya kalian menyajikan sebuah konten uang memiliki sebuah kualitas yang baik.karena google adsense sangat memperhatkan artikel-artikel yang ada pada website kalian apakah memiliki banyak manfaat atau tidak. Dan jangan sekali-kalia kalian men copy past artikel pada situs orang lain karena itu akan membuat jelek situs kalaian karena di anggap melanggar hak cipta kiat seorang penulis.

Perlu kalian ketahu, sesungguhnya semua artikel yang di berikan oleh para publisher yang stu dengan yang lain sama, hanya saja cara penyajian dalam penulisan pasti akan berbeda dari satu dengan yang laian nya. Jadi ini tegantun kepada kalian lagi , apakah kalian bisa membuat sebuah artikel yang lebih wah dari publisher yang lain nya atau tidak agar bisa bersaing di mesin pencarian google.

Oleh karena itu, sebisa mungkin kalian harus membuat sebuah konten yang berkualiatasa gara mampu bersaing denga para publisher yang lain nya, karena untuk bersaing pada mesin pencarian google tidak lah mudah. Untuk muncul di halaman pertama agar mendapatkan jumlah visitor yang banyak membutuhkan suatu perjuangan yang exstra.

3.kelengkapan website

Kalian harus membuat pengunjung yag mendatangi situs kalian menjadi senyaman mungkin, mulai dari tata letak, sistem navigasi yang jelas dan juga halaman. Dan halaman merupakan halk yang paling penting ketika kalian akan mendafgtarkan situs kalian ke google adsense m, mulai dari About, contact me, privacy policy, dan juga disclaimer.

About

About merupakan halaman yang menujukan identitas pemilik blog agar pengunjung maupun google tahu bahwa siapa kah yang mengelola blog  atau situs kakalian.

Contact me

Contact me adalah suatu kontak yang bisa mempermudahkan pengunjung apabila mengalami kesuliatan pad aistus kalian, pengunjung bisa menghubungikalian melalui contact me.

Privacy policy

Privacy policy adalah sistim pelirlindngan pada situs kita

Disclaimer

Disclaimer menunjukan kepada pengunjung bahwa video ataupun foto yang ada pada blog kita bukan tanggung jawab dari pemilik blog.

4. Umur situs

Jika kalian belum lam mengelola situs kalian maka jangan terlalu terburu buru untuk mendaftarkan situs kalian ke google adsense, karena pati kalian belum terlalu banyak memiliki konten dan juga visitor yang cukup.

Dan jika kalian sudah memilki sebuah website yang berumur kurang lebih 6 bualan dengan visistor yang cukup, maka cobalah mendaftarkan situs kalian ke google adsense dengan catatan sudah memenuhi persyaratan yang di berikan oleh google adsense.

CATATAN:
Senarnya utnuk mendaftarkan google adsense tidak perlu menunggu dsitus berumur 6 bulan, jika kalian memiliki situs yang sudah upgrade domain ke TLD maka situs umur 2 bula saja sudah bisa kalian daftarkjan ke google adsense asalakan kalian memiliki jumlah visityor yang stabil.
Hanya saja untuk mematuhi persyaratan yang di berikan google adsens maka sebaiknya usia website kalian sudah berumur 6 bulan terlebih dahulu.

5.Penggunaan template

Penggunaan template merupakan hal yang juga harus di perhatikan, karena jik kalian salah menggunakan template apalagi template gratisan yang kalian peroleh dari google. Buikan tidak mungkin suatu saat situs kalian akan terkena sanksi karena melanggar hak cipta yang bisa saja di laporkan oleh pemiliki resmi template tersebut.

6.vistor

Sebelum mendaftarkan situs kalian, kalian  harus memiliki jumlah vistor yang setabil, karena visitor sangatlah mempengaruhi penghasilan yang akan kalian dapatkan jika sudah di terima oleh google adsense, bahkan visitorpun juga mmenjadi penentu apakah kalian layakk untuk menjadi member google adsense atau tidak.

Cara mendaftar google adsense

Untuk medaftar kan situs kalian ke google adsense terkhusus bagi pengguna bloger cara nya sangatlah mudah, dan berikut adalah cara mendaftar google adsenseuntuk bloger:

Msuk Ke dasbor blog kalian Dan masuk ke menu penghasilan maka akan keluar gambar sepeti di bawh ini:

5+ Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Di Terima

kalian klik #step ke 1 CARA MEMENUHI SYARAT UNTUK ADSENSE jika sudah maka kalian akan di dairek ke persyaratan apa saja yang harus kalianpenuhi untuk mendaftar google adsense.

Mendaftar ke google adsense kalian klik seperti pada gambar yang di bawah ini:

5+ Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Di Terima
 untuk mendaftar kalian klik # stetp ke 2 DAFTAR KE ADSENSE jika sudah maka kalian akan di bawa ke menu pendaftaran seperti di bawah ini:
5+ Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Di Terima

kalian tinggal mengisikan pada setiap step:

# Step ke 3 kalian haeus memasukan domain situs klaian yang akan di daftar kan ke google adsense
#step ke 4 kalian harus memasukan elamat email yang kalian gunakan sebagai admin website tersebut.
#step ke 5 klaian pilih slah satu dari ye atu no kalo saran saya kalian pilih yes
#step ke 6 tinggal kalian save maka kalian sudah memiliki akun adsense

nah itu tadi adalah cara bagai mana agar kalia bisa mendaftar adsense supaya mudah di terima, semua langkah di atas adalah hasil buah dari pengalaman pribadi saya yang bisa di pertanggung jawabkan. semoga berman faat salaam google lampung.
Share This Article :
Candra fitriyanto

Pemuda dari desa yang ingin menjadi pebisnis, yang saat ini masi bekuliah di IAIN Metro Lampung Tandris Matematika (alamat: Mujirahayu kecamatan; seputih agung Kab: lam-teng)

Click here for comments 4 komentar:

  1. patut dicoba..
    mungkin saya harus menunggu lagi untuk meng-apply adsense karena umur blog baru sebulan..
    wajar saja yaa saya selalu ditolak sama GA..

    ReplyDelete
  2. Tips ini selalu menjadi trending topic di kalangan blogger, selalu menjadi bahan pertanyaan di setiap grup, dengan melihat artikel ini sangat membantu para blogger yg sudah siap mendaftarkan blogg mnya ke google adsense

    ReplyDelete
  3. Apakah blog ini sedang dalam masa peninjauan GA ? kok adsensenya tidak tampil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasi mas, atas pemberitahuan nya. Tpi di browser saya tampil mas mungkin mode prowser smapean di mode block iklan mas🙏

      Delete
5606159572399492275