MGBdMqV8LGF6NqN4LGJ4NqR6MCMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

7+ Cara Mendaftar Google News Agar Mudah DI terima

Cara mendaftar Google News ini sangatlah bermanfaat bagi para bloger yang sedang mencari trafik organik dari Google. Nagi kalia yang memiliki blog tentang berita sangat di anjurkan untuk mendaftar  google news. Karena kalian tidak perlu bersusah payah untuk membuat artikel yang SEO. Karena, dengan mendaftar ke google news, blog atau website yng memiliki nice tentang berita akan sangat di sukai dan cepat terindek oleh google sebagai satu satunya mesin pencari terbesar di dunia.

Di lansir dari wikipedia google news merupakan"layanan kompilasi berita yang secara otomatis menampilkan berita dari berbagai media. Google News juga menyediakan layanan pencarian berita dengan hasil pencarian berupa-berita yang sesuai dengan kata kunci."oleh karena itu google news sangat baik untuk meningkat kan trafik blog kalian.

Dan pada postingan kali ini,admin akan memberikan tips bagaimana cara mendaftar google news agar cepat diterima. Tips yang admin bagikan ini sangat cocok untuk klaian terapkan pada blog kalian semua. banyak teman blogger mengatakan bahwa masa tunggu sebuah blog setelah submit ke Google News agar diterima atau ditolak itu membutuhkan waktu 30 hari atau satu bulan namun tips yang akan admin berikan ini jika kalian terapkan dengan baik maka akan memangkas waktu pereview an oleh google news agar cepat terindek.

Baca juga:Cara membatalkan akun adsense yang di tolak

Sedikit memberikan informasi ketika kalian di tolak oleh google news, maka kalian agar bisa melakukan pendaftaran google news kalian harus menunggu selama 90 hari untuk bisa mengajukan atau mendaftarkan kembali blog kalian ke Google News. Oleh karena itu, sebaik nya sebelum mendaftar ke google news, sebaik nya kalian mengecek apakan=h blog kalian sudah memeuhi kriteria atau peryaratan yang di tentukan olrhgoogle news atau belum. Jika belum sebaik nya kalain jangan mendaftarkan blog kalian, karena kalianakan menunggu waktu 90 hari jika di tolak untuk bisa mendaftarkan lagi blog kalian ke google news.

7+ Cara Mendaftar Google News Agar Mudah DI terima


Nah langsung saja, brikut ini adalah tips mendaftar google news agar lebih cepat di terima:

1.    sebuah website yang di sukai oleh google adalah website yang sudah menggunakan domain dengan toplevel domain(TLD). Karena  website yang menggunakan domain TLD, akan di anggap lebih serius dalam mengelola blognya, jadi bagi kalian yang ingin mendaftarkan blog kalian ke google news sebaik nya menng upgrade domain klian ke TLD. Karena admin tidak bisa menjamin, sebuah blog yang menggunakan doamain gratisan akan diterima oleh google news karena di anggap tidak serius dalam mengelola blognya.

2.    Sebuah website agar mudah di terima pada google news harus memilii umur kurang lebih 6 bulan dengan domain TLD, bukan hanya untuk mendaftar google news. Untuk mendaftar adsense saja juga harus berumur 6 bulan agar di terima ole google adsense. Jadi jangan terburu buru bagi kalian yang belum memiliki umur dalam mengeloa blog kalian, lebih baik kalian fokuds dalam menulis artikel pada blog kalian dan perbanyak memposting sebuah artikel pada setiap hari nya. Sebisa mungkin kalian atusr jadwal postingan kaian dengan selang waktu misalnya pada dini hari, pagi hari, siang hari, sore hari , dan malam hari karena google news sangat mneyukai blog yang sring meng update artiel secara berkala.

3.    Seperti mendaftar google adsense, untuk mendaftar google news kalian juga harus membuat sebuah navigasi pada blog kalian agar memudahkan para pengunjung untuk melihat berbagai isi konter=n pada website kalian. Dengan sebuah navigasi yang jelas maka google news akan menyukai blog kalian karena blog kalian sudah di anggap terkelola dengan baik, dan kalian harus menambahkan navigasi tambahan seerti About, disclaimer,Privacy policy, contac us, aar lebih meyakinkan google itu sendiri.

Untuk itu, sebaiknya kalian harus melengkapi semua navigasi yang ada pada wesite kalian, sebelum kalian mendaftarkan nya ke google news agar tidak terjadi penolakan oleh google news karena hal yang sepele yang tidak kalian perhatikan.

4.    kalian harus sudah mensubmit website kalian ke Google Search Console. Agar kalian bisa mendaftar ke google news, situs kalian harus sudah diverifikasi di Google Search Console (dulunya bernama Webmaster Tools).

5.    Sebisa mungkin kalian harus menggunakan template untuk sebuah berita, karena google news merupakan sebuah pencarian google yang memberikan sebuah berita. Jadi google news memprioritaskan sebuah website yang menggunakan template news later untuk berita.

6.    Sebuah website  yang di daftarkan ke google news sebaiknyaharus memiliki banyak penulis, sebuah blog berita harus setidak nya memiliki 4-5 orang penulis. Karena kalian akan di tuntut untuk mengupdate setidaknya 4 artikel berita setiap harinyan agar mampu bersaing pada google news.

7.    Dalam melakukan sebuah penulisan artikel dan ketika kalian akan mempostingnya, kalian harus menggunakan perma link agar link artikel kalian menjadi sesingkat mungkin.

8.     Perhatikan kecepatan blog kalian, google news akan sangat menyukai sebuah website yang memiliki sped loading yang cepat dan tidak lamban. Karena, google news ingin menciptakan pengalaman pembaca yang nyaman dan aman.

untuk mendaftar google news kalian bisa mengklik Di Disini jika kalian sudah memiliki akun website yang sudah terverivikasi maka akan keluar tampilan seperti di bawah ini:

tips, mendftar google news agar mudah di terima




Cara mendaftar Google News


Jika website kalian sudah uprove atu di terima oleh Google News, maka kalian akan melihat sebuah tulisan "Included” di bawah fitur News. sedangkan ,jika blog kalian belum ada yang terndek pada google news maka akan ada sebuah tulisan seperti ini  "Request Inclusion in Google News". Maka kalian harus mengklik tulisan tersebut untuk mendaftar pada google news.

Manfaat mendaftarkan blog ke Google News? Dengan mendaftar google news maka kita tidak perlu lagi meng optimalisasi lagi tentang SEO. Karena secara otomatis website kalian akan mudah terindek oleh google, dan akan meningkatkan trafik organik pada blog kita, namun kalian harus rajin membuat artikel paling tidak 5 podtingan dalam sehari agar blog kalian berada pada trending topik google news.

Jika trafik blog kalian meningkat, maka penghasilan kalian pada google adsense sacara otomatis juga akan meningkat. Karena banyak pengunjung yang melihat iklan pada blog kalian yang akan mendatangkan pundi pundi penghasilan berupa dolar yang bisa menjadi sebuah penghasilan bualanan.

Nah itu tafi merupakan tips cara mendaftar google news agar mudah di terima. Semoga tips yang admin berikan di atas mampu menjadkan pemicu semangat kalian semua untuk lebih baik dalam berkarya. Maka buatlah konten yang bermanfaat agar blog kalian mampu bersaing dengan blog lain nya, karena google sangat menyukai blog-blog ysang memberikan banyak manfaaat bagi para pebacanya.

kata kunci sering di cari:
Cara Mendaftar google news
Tips agar diterima google news
Langkah-langkah Daftar google news
Cara mendaftar google news dalam hitunan hari
Share This Article :
5606159572399492275