MGBdMqV8LGF6NqN4LGJ4NqR6MCMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Di Tolak Terbaru

Cara membatalkan akun adsense yang di tolak terbaru-Hai sahabat semua’ kali ini saya akan memberikan sebuah artikel tentang bagaimana cara membatalkanakun adsense yang di tolak oleh google terbaru, biasanya hal ini terjadi karena google adsense mendeteksi bahwa kalian memiliki akun adsense lebih dari satu. 

Cara yang akan saya berikan merupakan sebuah hasil dari keluh kesah admin sendiri ketika admin mendaftar adsense namun pendaftaran admin di tolak karena admin ter deteksi memiliki akun adsense lebih dari satu. Saat mendapat kan email pemberitahuan tentang penolakan admin sendiri sempat bingung bagaimana cara membatalkan akun adsense admin yang akan admin batalkan karena pada beranda google adsense menu roda gigi atau pengaturan tidak bisa di gunakan. Waktu itu admin sempat ingin putus asa, pasrah.

Namun admin terus berusaha kesana kemari bertanya sana sini, goggling google setiap hari dan pada akahirnya admin menemukan sebuah solusi dari sebuah artikel salah satu teman saya yaitu www.azid.web.id pada artikel yang saya baca di sana saya mendapatkan sebuah solusi tentang bagaimana cara membatalkan akun adsense yang di tolak terbaru dan tidak ada menu pembatalan nya. Dan ternya setelah saya membacanya cara untuk membatalkan akun adsesnse yang di tolak sungguh sangatlah mudah. 

Dan untuk membatalkan akun adsense yang tidak ada men untuk membatalkan nya. Kalian bisa menuju alamata link di berikut ini https://support.google.com/adsense/contact/account_cancel?hl=en
Jika sobat sudah menglik ling tersebut maka sobat akan di arahkan seperti tampilan berikut ini:

Cara Membatalkan Kun Adsense Yang Di Tolak Terbaru
Jika kalian sudah masuk ke akun google yang kalian gunakan untuk mendaftar adsense akan secara otomatis terisi biodata yang ada dan kalian tinggal memasukkan id penayangan iklan kalian semua jika suda tiggal submit, dan tungu hingga proses selesai maka akun adsense kalian suda otomatis di batalkan.

Nah itu tadi adalah artikel yang berguna untuk Membatalkan Kun Adsense Yang Di Tolak Terbaru, Membatalkan Akun Adsense Yang Tidak Ada Pembatalan Akun. semoga bisa membantu kalian semuatrimaksi.
Share This Article :
5606159572399492275