MGBdMqV8LGF6NqN4LGJ4NqR6MCMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Matematika Yang Unik Untuk Indonesia

matematika yang unik untuk indonesia

Matematika Yang Unik.kali Ini Saya Akan Sedikit Ebahs Tentang Apa Sih Matematika Itu?
Menurut Sayamatematika Adalah Salah Satu Sebuahmata Pelajaran Yang Sangat Menarik Dan Menantang, Dulu Ketika Saya Di Tanya Oleh Salah Satu Dosent Pengajar Saya Ketika Di Tanya Kenapa Kmu Masuk  Ke Jurusan Matematika? Jawaban Saya Adalah Karena Saya Ingin Bisa Matematika (Walaupun Saya Gax Bisa Ya Hehhee) Selain Itu Matematika Juga Menantang Hehe. Namun Setelah Saya Mausuk Kedalam Nya Saya Benar Benar Tertantang Hmmmm, Padahal Dulu Saya Bilang Klo Matematikaitu Menantang Namun Setelah Saya Masuk Saya Benar Benar Tertantang Melebihi Perkiraan Saya Dulu.

Namun Semua Itu Bukan Lah Masalah! Karena Tujuan Saya Masuk Ke Matematika Bukan Lah Untuk Mencari Tantangan Namun Saya Masuk Ke Jurusan Matematika Karena Saya Ingin Bisa Untuk Pergi Dari Ketidak Tahuan Menjadi Tahu.

Jujur Saya Bukanlah Orang Yang Pandai Matematika, Namun Saya Ingin Bisa.
Jadi Itulah Yang Membuat Saya Sampai Sekareang Masi Sangvat Mencinrtai Matematika, Saya Akan Sedikit Cerita Mengenai Perjalanan Pendidikan Saya Dibawah Jangan Lupa Baca Ya Ceki Dot Hehe:
Perkenalkan Nama Saya Candra Fitriyanto Terlahir Di Sebuah  Desa Kecil Yang Bernama Mujirahayu Pada 24 Januari 1999, Dulu Ketika Kecil Saya adalah Seorang Yang Pemalu Namun Ketika Saya Sudah Besar Seperti Sekarang M,Alah Jadi Malu Maluin Hahaha, Becanda! Dari Dulu Sampai Sekarang Saya Merupakan Seseorang Yang Pemalu Namun Saya Berusaha Untuk Menghilangkan Rasa Malu Ini Karena Setelah Saya Berfikir, Rasa Malu Hanya Membuat Saya Tidak Berkembang Karena Kata Dunia Rasa Malu Hanya Akan Menunda Kesuksesan Dan Ku Percaya Itu .

Nah Dulu Saya Bbersekolah Dari Sd Samapai Smp Di Depan Rumah Saya Sendiri Yaitu SD Negri 1 Mujirahayu Dan Mts Al-Hikamus Salafiyah Saya Dulu Sangat Bahgia Ketika Setiap Kali Bertemu Dengan Pelajran Matermatika, Dulu Pencapaian Terbaik Saya Ketika Mendapat Nilai Matematika Terbaik Ke 3 Di Sekolah Dasar Waktu Ujian Naional Hehe, Walupun Cuma Ketiga Namun Bagiku Itu Sudahlah Sangat Berarti Karena Saya Tidak Pernah Menduiga Akan Bsa Masuk Ke Dalam Prinkat Yang Di Ingin Kan Oleh Setiap Anak Yak Ni Pringkat 1,2,3. 

Namun Ketika Sesudah Saya Lulus Dari Sekolah Dasar Saya Mulai Keluar Dari Zona Saya Yang Dulu Sering Belajar Menjadi Males Malesan Sehingga Nilai Matematika Saya Di  Jenjangsekolah Menengah Tertama Tidaklah Terlalu Bagus,Namun Anneh Nya Ketika Nilai Matematika Saya Yang Jeblok Tpi Malah Nilai Pelajaran Tentangkeagamaan Yang Meningkat, Mungkin Karena Saya Dulu Sering Ngaji Di Masjid Hehe Jadi Tanpa Di Sadari Nilai Keagamaan Saya Selalu Menjadi Yang Tebaik Bahakan Saya Sering Sekali Maju Ke Depan Kelas Berlomba Dengan Teman Teman Saya Dan Saya Selalu Bisa Menjawab Pertanyaan Yang Di Berikan Guru Saya.

Nah Ketika Saya Sudah Lulus Smp/Mts Nlai Mtematika Saya Tetep Saja Biasa Saja Namun Ketika Smk Kali Iniketika Ada Tugas Saya Bisa Mengerjakan Nya Malah Saya Sering Meberi Cntekan Kepada Teman Teman Saya Hehhe Maaf Ya Kalo Saya Meberikan Contekan Namunmenurut Saya Selama Kita Bisa Membantu Kenapa Tidak Karena Duli Di SLTA Saya Menganut Jiw Korsa Yaitu Saling Kesetia Kawanan, Oiya Saya Belum Memberitahu Di Mana Saya Dulu Bersekolah, Saya Dulu Bersekolah Di SMK N 2 TERBANGGU BESAR Nah Ni Sini Ini Saya Mulai Menekan Jati Diri Yang Sebenarnya, Disini Saya Semakin Keluar Dari Zona Nyaman Mungkin Karena Bergantinya Teman Sehingga Mengubah Orilaku Hidup Saya Ketika Di SLTA Bisa Di Bialng Saya Anak Yang Menojol Tentang Keagaman Maklum Besik Saya Ang Dulu Dari Tsanawiyah Ketika Masuk Ke Lingkungan Pendidikan Umum Pasti Masalah Keagamaan Sanygatalah Menonjol. 

Namun Saat Ini Saya  Sudah Menempu Jenjang Perguruan Tinggi Hehe, Perjalanan Pendidikan Saya Kali Ini Bukan Lah Hal Yang Mulus Kenapa? Karena Saya Sudah Dua Kali Pinda H Perguruan Tingi Dulu Awal Saya Masuk Perguruanb Tinggi Di UNIVERSITAS NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG Namun  Ketidak Sepemahaman Saya Dengan Birokrasi Intternal Kampus Yang Cukup Membuat Hatisaya Tidak Nyaman Kemudian Saya Memutuskan Hijrah Heehe Kaya Nabi Aja Hijrah Hehehe. Kemuudian Saya Memuituskan Untuk Hijrah Ke Adik Dari UIN Itu Sendiri Yakni IAIN METRO LAMPUNG Disini Saya Mulai Menemukan Sebuah Pergurun Tinggi Yang Membuat Saya Nyaman Karena Bagiku Kenyamana Dalam Menuntut Ilmu Adalah Hal Yang Paling Utama, Karena Apabila Kita Dalam Menuntut Ilmu Tidak Nyaman Maka Ilmu Tersebut Tidak Akan Masuk Kedalam Fikiran Kita. 

Asal Kalian Ketahui Jelek-Jelek Begini Saya Juga Mahasiswa Matematika Rekk Hehe, Saya Kuliah Di Juiruisan Tadris Matematika IAIN METRO Lampung Walaupun Masi Jurusan Muda Namun Menurutsaya Kami Bersama Akan Bisa Membangun Sebuah Jurusan Yang Tidak Kalah Denganpergutuan Tinggi Yang Lain Karena Saya Tahu Disisni Adalah Tempat Yang Paling Tepat Untuk Saya Dalam Mencari Ilmu.

Nah Mungkin Samapi Disini Dulu Tentang Curahan Hati Saya Mengenai Matematika Yang Unik Hehe.Pesan Dariku!” Jika Kalian Mau Berjuang Maka Bersiaplah Untuk Menang”.Soooo Keluarlah Dari Zona Nyaman Karena Itu Hanya Akan Menjadikanmu Jago Kandang.

Share This Article :
5606159572399492275

Subscribe